Jumat, 25 Juni 2010

Untuk RA

Tak ada niatku untuk mencintainya,,,
Namun perlahan rasa ini tumbuh, begitu cepat tunasnya tinggi,,
Hingga aku tak kuasa menahan dasyat gejolak ini,,
Entah ini apa, sungguh asing bagiku,,
Mengucapnya dengan cinta saja aku enggan,,
Karna toh aku tak memiliki peran di dalamnya,,,
Aku hanya seorang pengamat di bangku depan,,
Dengan setia melihat pertunjukannya yang terasa begitu nyata,,
Seolah aku yang menjadi peran utamanya,,
Jiwa dan fikiran ini sesak oleh sosoknya,,
Dalam waktu – waktu dekat ini hanya bayangnya yang menjaga siang dan malamku,
Membuatku merasa hanya aku yang ada,,
Ada dalam keberadaan,,
Sebuah perasaan yang rumit di jelaskan walau dengan sepatah katapun,,,
Apa ini,,,
Tolong jelaskan padaku RA,,
Kau yang selalu enggan aku temani,,,
Kau yang terlalu mengacuhkanku,,
Membuatku gila dengan segala ketidak wajaran mu itu,,
Membuat dada dan hati ini sesak,,
Penuh dengan segala tentangmu,,,
Dan anehnya aku membiarkannya.
Karena ini terasa nyaman,,,
Aku membiarkannya berlari – lari di antara labirin jiwaku,,
Aku melepasnya lebih jauh ke dasar hatiku,,
Aku memendamnya dalam alam bawah sadarku,,
Kelak,,,
Apa ini harus ku jelaskan??
Agar kau mengerti, seberapa jauh hati ini tercemar??
Seberapa parah jiwa ini merindu?
Seberapa sering otak ini menggila?
Dan itu semua menjadi kerelaan untukku,,
Dan semua itu semata – mata untuk dirimu?
Saat ini,
Abaikan aku,,
Agar ku tenggelam dalam kesendirian
Kesendirian yang akan membawaku menuju hatimu,,
Kelak dapat ku selami rongga hati yang beku itu,,
Karena hangat kasih ini akan mencairkannya,,
Akan mengalir layaknya tulus yang menganak sungai,,
Agar bukan hanya kau yang merasa,
Aku juga,
Ku biarkan kau menari – pergi dalam hari – hariku kini,,
Namun esok akan ku dapatkan engkau berlabuh padaku,,
Karna hanya aku tujuanmu,,
Untuk itu, sejenak,, biarkan aku mendalami semua,,
Mengerti dan memahami perasaan,
Yang saat ini meluap hanya untukmu,,,
Ingat,, hanya untukmu,,
Kini,
Esok,
Dan nanti,
Hanya untuk mu,,


Jakarta, 04 juni 2010.
Pukul : 23.31

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar